Kucing Kecil Lucu

Anda punya kucing di rumah? Pernah mencoba untuk merawat kucing dari bayi sampai dewasa? Nona kucing kecil lucu ini merupakan penghuni terakhir di Catty Petty saat ini, dia si bungsu nan lucu yang sangat hobi selfie.
Nona adalah kucing betina berjenis mainecoon yang diadopsi dari kecil, sama seperti halnya Si Cantik namun berbeda jenisnya saja. Saat pertama kali datang di rumah Catty Petty nona memiliki sodara perempuan bernama noni, namun sayangnya saat usia 2 bulan dia telah pergi meninggalkan kami. Nona dan Noni merupakan kitten cat yang amat sangat menggemaskan dan akur jika bermain bersama. Saat ini Nona agak sedikit murung karena tidak ada teman seumuran untuk di ajak main bersama. Hal ini membuat dia butuh perhatian ekstra dari kami, sehingga dia pun sering tidur bersama di dalam kamar.
 
Ada banyak hal yang menggemaskan saat Nona bermain bersama mainan kesuakaannya yaitu tikus mainan. Dia sangat suka dengan tikus hitam yang membuatnya sering menjadi lincah ketika bermain bersama tikus.

Follow media sosial Catty Petty berikut ini :
+ Instagram @CattyPetty 
+ Twitter @CattyPettyTwit

Author

Written by Catty Petty

Blog ini diciptakan untuk sekedar berbagi informasi bagi siapapun yang memiliki hobi memelihara kucing dan juga "Cat Lovers". Mari sama-sama peduli terhadap kucing peliharaan dan berbagi informasi tentang kucing lucu dan cara merawat kucing.

0 komentar: